SELASA , 18 DESEMBER 2018

Ketua DPW PPP Pilih Antar IYL-Cakka ke Pengundian Nomor Urut

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 13 Februari 2018 14:26
Ketua DPW PPP Pilih Antar IYL-Cakka ke Pengundian Nomor Urut

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat menghadiri pengundian nomor urut paslon Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Landal Baru, Makassar, Selasa (13/2/2018). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lagi-lagi memperlihatkan totalitasnya mendukung pasangan calon Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun ini.

Meskipun PPP mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, akan tetapi pada kegiatan bersamaan semua pasangan calon untuk mengikuti pengundian nomor urut, mobil branding partai PPP lebih memilih untuk mengantar pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

Hal terlihat di depan posko itu IYL-Cakka, Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar sesaat sebelum berangkat ke lokasi pengundian nomor urut oleh KPU Sulsel, Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Landal Baru, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Pada mobil branding itu, nampak terlihat logo PPP dan foto Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras dan gambar branding Punggawa Macakka.

Bahkan sejumlah elite partai berlambang Ka’bah itu hadir di Rumah Kita dan selanjutnya bersama rombongan Punggawa Macakka ke lokasi pengundian nomor urut. Termasuk Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras.

Dari pantauan, selain elite PPP turur pula elite Demokrat, Berkarya, Perindo serta sejumlah tokoh koalisi rakyat. (*)


div>