KAMIS , 24 MEI 2018

Ketua Forki Angkat Bicara Soal Polemik Jadwal Muskab KONI Takalar

Reporter:

Tiro

Editor:

Niar

Selasa , 08 Mei 2018 21:26
Ketua Forki Angkat Bicara Soal Polemik Jadwal Muskab KONI Takalar

int

TAKALAR,  RAKYATSULSEL. COM-Ketua Forum Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Takalar, Makmur Mustakim angkat bicara terhadap polimik musyawarah Ketua Komite olahraga Nasional indonesia (Koni) Takalar yang hingga kini belum dijadwalkan.

Makmur Mustakim sangat menyayangkan atas tertundanya jadwal Muskab Takalar Ketua Koni Takalar, padahal  pada tanggal 10 pebruari 2018 lalu telah dibentuk panitia tim penjaringan bahkan sudah dilaksanakan pendaftaran bakal calon Koni Takalar, sekaligus pengembalian formulir selama dua hari, dimulai pada 12-13 Februari lalu, di jalan Fitrah, Kecamatan Pattalassang.

Ironinya lagi,  pada saat penjaringan Ketua Koni hanya satu orang yang mengembalikan formulir sebagai pendaftar ketua Koni Takalar, yakni Rasul.  Setelah itu, panitia penjaringan menjadwalkan tanggal  17-18 februari lalu,  dilakukan musyawarah  Namun tiba tiba tiba dibatalkan dengan beberapa polimik yang muncul sehingga sampai sekarang belum dilakukan musyawarah, kesalnya

Berdasarkan dengan informasi,  Muskab Ketua Koni Takalar bisa tertunda lantaran adanya campur tangan Bupati Takalar,  Syamsari Kitta,  dimana Bupati Takalar diduga memaksakan atas nama Chalik Suang untuk bisa dijadikan sebagai ketua Koni Takalar. Sementara Chalik suang tidak melalui prosedur.  Apabila ini tidak cepat dilakukan Muskab Koni Takalar maka akan berdampak pada kepemimpinan H.Syamsari Dan H. De’de selaku Bupati dan Wakil Bupati Takalar, tambahnya Makmur Mustakim 

“Kami menilai Bupati Takalar terlalu jauh mencampuri dan ini akan berdampak buruk pada prestasi para atlit di Takalar”. tentunya kalau ini berlarut maka saya yakin prestasi para Atlit di Takalar akan turung dan ini berdampak pada Pemerintahan Syamsari dan H. De’de, saya  yakin dengan  tertundanya Muskab Koni Kabupaten akan berdampak buruk terhadap peningkatan prestasi atlit di Kabupaten Takalar,  kesal Makmur,  selasa (8/5). (Tiro)


Tag
div>