MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ketua Golkar di Lutim, Sudah Tuntas Sebelum Musda

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 30 Desember 2016 20:56
Ketua Golkar di Lutim, Sudah Tuntas Sebelum Musda

Sebelas DPK di Lutim beri dukungan, Muhammad Thorig Husler menjadi ketua Golkar Lutim.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Sebelas Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Partai Golkar Luwu Timur malam ini, Jumat (30/12), sekira 19:30 WITA, menghadap Bupati Luwu Timur (Lutim), Muhammad Thorig Husler untuk menyerahkan dukungan agar  menjadi Ketua DPD II Golkar Lutim.

Kedatangan mereka di pimpin Andi Haerul selaku Plt Ketua Golkar Kecamatan Malili. Sambil membawa sebelas buah Map berisi surat dukungan dari masing-masing kecamatan.

Rombongan Golkar ini, langsung diterima Bupati Lutim. Dalam kesempatan tersebut Andi Haerul mengatakan sengaja datang bersama rekan- rekannya yang menjadi pimpinan di setiap kecamatan untuk meminta kesediaan Husler menjadi Ketua DPD II Golkar.

Keputusan bulat ini sengaja diputuskan agar proses Musda tidak berlangsung melelahkan. “Kami sepakat mendukung Pak Husler karena dia adalah kader terbaik Golkar. Apalagi saat ini dia sudah jadi Bupati, maka kami percaya Pak Husler bisa membesarkan Partai Golkar di Lutim,” ujar Andi Haerul.

Sebelas DPK ini adalah mereka yang memiliki mandat dan miliki hak suara. Dengan demikian Husler sudah dipastikan akan menang mutlak pada Musda Golkar yang akan berlangsung pada 6 Januari 2017 nantinya.

Husler dalam kesempatan tersebut, menegaskan berterima kasih kepada sebelas Pimpinan Golkar kecamatan di Lutim yang telah bulat menyatakan dukungan kepada dirinya untuk jadi ketua DPD II Golkar di Lutim.

“Saya siap, dan saya berterima kasih karena sebelum musda dimulai sebelas kecamatan sudah solid meminta saya jadi ketua Golkar di Lutim. Saya tidak akan sia-siakan amanah ini,” ungkap Husler

Dari Panitia Musda Golkar, Baso Akbar, hingga malam ini baru satu orang kader Golkar yang mendaftarkan diri untuk menjadi ketua DPD II Golkar.dia adalah Wafik Sidik sore tadi resmi memasukan berkas pendaftarannya di panitia Musda.

Sementara jadwal pendaftaran akan berakhir pada Sabtu 31 Desember 2016 . (Baim)


div>