RABU , 22 AGUSTUS 2018

Ketua Golkar, PAN dan Elit Nasdem Berbaur di Kediaman Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 21 Februari 2018 15:07
Ketua Golkar, PAN dan Elit Nasdem Berbaur di Kediaman Cakka

int

 

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Sahabat tetaplah sahabat yang tak bisa dipisahkan kepentingan. Itulah yang terjadi saat Cakka menggelar syukuran “masuk rumah” di Sabe, Belopa Utara, Rabu (21/2).

Sejumlah elit partai di Luwu, yang partainya berseberangan dengan IYL-Cakka di Pilgub SulSel 2018 hadir dalam acara yang dikemas sederhana itu.

Diantaranya, Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin sekaligus Calon Bupati Luwu 2018 usungan Golkar dan Gerindra. Ada juga Ketua DPRD Luwu sekaligus kader Golkar, Andi Muharrir. Ketua DPD PAN Luwu, Yani Mulake, kader Nasdem, Wahyu Napeng, kader Gerindra, Kasmuddin dan Baso.

Candaan Cakka dengan para kader partai yang duduk semeja ini, jadi tontonan para tamu undangan. Berkali – kali terdengar riuh tepuk tangan undangan.

“Dua tambah dua sama dengan empat. Ini angka empat e, ” kata Cakka, sambil mengangkat jarinya, matanya melihat ke arah Patahuddin.

Patahuddin rupanya tak mau kalah bercanda. Ia mengangkat jarinya, angka 2 sebagai nomor urutnya pada Pilkada Luwu.

Baik Patahuddin, Andi Muharrir, Yani Mulake, Kasmuddin dan Baso, memang tak bisa dipisahkan dengan Cakka. Mereka ada di balik dua kali kemenangan Cakka pada Pilkada Luwu. (*)


div>