KAMIS , 24 JANUARI 2019

Ketua Golkar Sidrap Siap Menangkan Paket Fatmawati-Majid

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 29 September 2017 16:10
Ketua Golkar Sidrap Siap Menangkan Paket Fatmawati-Majid

Ketua DPD Partai Golkar Sidrap Zulkifli Zain saat melakukan peremuan santai dengan sejumlah elite Partai Politik di Sidrap, Jumat (29/9/2017) di Jl Abubakar Pangkajene Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap Zulkifli Zain (Haji Pilli) menegaskan bahwa dirinya bersama Partai Golkar Sidrap siap memenangkan paket pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan H Pilli saat melakukan peremuan santai dengan sejumlah elite Partai Politik di Sidrap, Jumat (29/9/2017) di Jl Abubakar Pangkajene Sidrap.

“Jangan ragukan kami. Kami tetap setia dan tetap memenangkan Hj Fatmawati dan Abdul Majid,” tegas Zulkifli Zain.

Semangat untuk memenangkan pasangan politisi birokrat ini di Sidrap, lanjut H Pilli, akan semakin tinggi jika rekomendasi Partai Golkar sudah turun. “itu harga mati.dan rencana penyerahan rekomendasi pertai golkar tgl 16 oktober,” ujarnya.

Hadir sejumlah elite partai antara lain; Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid, Ketua PKPI Sidrap Wahyuddin Bandung, mantan sekda Sidrap Ruslan dan lain sebagainya.

“Jadi sudah ditegaskan sudah ada kata kata dari Pak Ketua (H Pilli) jangan ragukan kami.  Kami berkumpul di sini tujuan satu untuk memenangkan Ibu Fatmawati dan pak Majid di Pilkada Sidrap,” ujar Ketua PAN Sidrap Ikhsan Hamid.

“Dalam pertemuan itu juga disepakati H. Zulkifli Zain sebagai koordinator koalisi sekaligus ketua tim pemenagan,” tambah Ikhsan Hamid yang juga Jubir koalisi partai koalisi tersebut


div>