MINGGU , 27 MEI 2018

Ketua HIPMI Sulsel Ajak Pengusaha Muda Majukan Makassar

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 14 Mei 2018 21:12
Ketua HIPMI Sulsel Ajak Pengusaha Muda Majukan Makassar

int

MAKASSAR, RAKSUL.COM– Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer mengajak pengurus BPC HIPMI Makassar yang baru saja dikukuhkan untuk ikut memajukan Kota Makassar.

Herman Heizer mengatakan, tema HIPMI Maju Makassar Sejahtera tidak boleh hanya menjadi simbol tapi harus dibuktikan.

“Ketua dan pengurus yang baru saja dilantik perlu diapresiasi dan disupport untuk menjalankan amanah. Kemajuan sebuah kota ditentukan oleh kualitas dan kuantitas pengusahanya. Ini momentum yang sangat tepat untuk membuktikan di HIPMI tidak hanya sekadar berorganisasi, di sini kita memajukan usaha kita. Jadi ayo para pengusaha muda Makassar, majukan kota dan usaha kita,” pesan Herman.

Herman mengukuhkan sekaligus melantik ketua umum dan pengurus BPC HIPMI Makassar, masa bakti 2018-2021, di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu malam, 13 Mei 2018.

HIPMI Makassar dipimpin Muhammad Ikram Riswandi, bersama pengurusnya 119 orang. Ketua Panitia H. Saharuddin Said mengatakan tema ‘HIPMI Maju Makassar Sejahtera’ dipilih agar HIPMI bisa terus memajukan perekonomian di Kota Makassar.

Menurut dia, pemerintah kurang memberi respons pada pelaku industri ekonomi kreatif. “Mereka ingin maju tapi tidak ada support dari pemerintah,” ujarnya.

Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus HIPMI, karena turut memajukan ekonomi di Makassar.

“Kami mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pengurus HIPMI karena memajukan ekonomi. ASN memegang peranan tetapi semakin maju perekonomian, peranan swasta juga semakin meningkat,” katanya. (*)


Tag
  • Hipmi Sulsel
  •  
    div>