RABU , 17 OKTOBER 2018

Ketua HIPMI Sulsel: Tinggalkan Zona Nyaman, Jadilah Pengusaha Muda Visioner

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 26 Februari 2018 05:55
Ketua HIPMI Sulsel: Tinggalkan Zona Nyaman, Jadilah Pengusaha Muda Visioner

int

MAKASSAR, RAKSUL.COM — Jangan hanya selalu mengekor atau menghalalkan segala cara untuk sukses. Pemuda harus mampu mandiri, kerja keras, kreatif, dan inovatif untuk mencapai sukses.

Karena itu, pemuda harus tampil terdepan, jadilah pengusaha muda yang visioner.

Ini diungkap Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sulsel, Herman Heizer di sela-sela pembukaan Muscab XII BPC HIPMI Makassar di Hotel Clarion, Minggu, 25 Februari.

“Saatnya tinggalkan zona nyaman. Jadilah pemuda yang kreatif dan inovatif. Buka usaha, jadilah seorang pengusaha yang visioner,” pesan Herman Heizer.

Penekanan Herman Heizer sejalan dengan tema Muscab yakni ‘HIPMI Milenial’.

Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal hadir membuka Muscab HIPMI Makassar.

Selain itu, juga hadir tokoh-tokoh besar dan senior HIPMI di antaranya, Rusdin Abdullah, Arifuddin Pangka, Munafri Arifuddin, calon wali kota Makassar yang juga pengurus BPP HIPMI, Andi Iwan Darmawan Aras, pengurus BPP HIPMI yang juga anggota DPR RI, dan nama-nama besar HIPMI lainnya.

Perkembangan terakhir, Muscab HIPMI Makassar mengerucut pada satu nama calon tunggal ketua yakni Muh Ikram Riswanda. Ikram dipastikan terpilih secara aklami pada Muscab HIPMI Makassar kali ini. (*)


Tag
  • Hipmi Sulsel
  •  
    div>