SELASA , 19 DESEMBER 2017

Ketua IKT Papua Lapor Balik Kadis PU Papua

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 26 September 2017 18:00
Ketua IKT Papua Lapor Balik Kadis PU Papua

Ketua IKT Papua, John Rende Mangontan di dampingi istri serta kuasa hukumnya, Joni Paulus di Makale, Selasa 26 September. 2017

TANATORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Papua, Djuli Mambaya melaporkan Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Papua, John Renden Mangontan dengan tuduhan pemukulan.

Terkait itu, Ketua IKT Papua, John Renden didampingi istri dan kuasa hukumnya, Joni Paulus kepada sejumlah awak media, mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan balik Djuli atas tuduhan pencemaran nama baik, dan pembunuhan karakter melalui media sosial.

Pasalnya, sejak bulan Juni lalu hingga saat ini, Djuli terus menghina mencemoh dan bahkan mengancam John di mendsos, hal ini memicu kekhilafan John Renden.

Dan terkait laporan Kadis PU, dirinya membenarkan adanya pemukulan kepada Djuli, di Gereja Toraja Jemaat Palangi, Sa’dan Balusu Toraja Utara, Senin (25/9) kemarin. Hal ini kata dia karena kekhilafan dirinya sebagai manusia biasa.

“Ini juga dipicu oleh tindakan Djuli melalui medsos selama ini, dan dipertemukan dalam satu moment pentabisan gereja yang dirangkaikan dengan Pertemuan Raya (Praya) ke – 10 Persatuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) di Malakiri, Sa’dan Balusu, akhirnya hal ini terjadi,” ujarnya. (*)


div>