KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Ketua KKSS Jatim Perkuat Kemenangan Taufan-Pangerang

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 12 Juni 2018 19:08
Ketua KKSS Jatim Perkuat Kemenangan Taufan-Pangerang

int

– Lukman Ladjoni: Masyarakat Tahu yang Terbaik, No1 TP

PAREPARE, RAKSUL.COM– Arus dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP-PR) makin kuat. Berbagai kalangan dan komunitas, bahkan pengusaha solid mendukung dan siap memenangkan Paslon nomor urut satu itu.

Dukungan paling gres datang dari pengusaha pelayaran sukses asal Parepare yang kini berkiprah di Surabaya, Jawa Timur, Lukman La Djoni.

Lukman yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jatim hadir dan diperkenalkan oleh Taufan Pawe (TP) saat kampanye tatap muka dan dialogis di Jalan Pemuda Barat, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa, 12 Juni 2018.

Pada kesempatan itu, Lukman menyampaikan, masyarakat Parepare mesti bersyukur dengan pemimpin seperti Taufan Pawe. Pasalnya, Taufan Pawe telah memberikan bukti nyata kepada masyarakat.

“Kita akan upayakan Taufan Pawe kembali menjabat sebagai Wali Kota Parepare, dan ini kita yakini,” tegasnya di hadapan ratusan warga yang hadir.

Lukman menekankan, angka mutlak hanya ada pada nomor satu. Masyarakat kata dia, tidak mungkin mencoblos dua nomor.

“Mari kita tetapkan satu hati dan satu harapan, menuju satu pilihan yakni Taufan Pawe menjadi Wali Kota Parepare,” pesannya.

“Apa pun alat coblos pasti ada 1, dan yang dicoblos pasti kita memilih 1, bukan 2,” lanjut Lukman disambut gemuruh warga yang hadir.

Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran dan dukungan salah satu perantau Parepare yang sukses di Jawa Timur selaku pengusaha.

“Terima kasih Kakanda Lukman La Djoni yang telah hadir di kampanye Taufan-Pangerang, kehadiran Pak Lukman adalah kepercayaan kepada TP-PR,” kata Taufan Pawe. (*)


div>