MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ketua Komisi I Geram, Lima Camat Tak Hadiri Raker di DPRD

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 14 September 2017 18:15
Ketua Komisi I Geram, Lima Camat Tak Hadiri Raker di DPRD

Komisi I DPRD Takalar saat melakukan Rapat Kerja di Ruang Fraksi Partai Hanura.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Komisi I DPRD Takalar, Ilham Jaya Torada naik pitam ketika akan memulai rapat kerja di Ruang Rapat Komisi I DPRD Takalar, Kamis (14/09).

Ilham Jaya geram lantaran dari sembilan camat, lima orang diantaranya tidak hadir memenuhi undangan dari Komisi I DPRD Takalar.

“Sangat disayangkan karena mereka ini tidak hadir, padahal mereka adalah pejabat kecamatan. Kalau ada keluhan itu kan bisa dibahas dalam rapat, kemudian kita sinkronkan tetapi ini tidak ada yang hadir jadi bagaiamana caranya kita tahu apa permasalahannya mereka. Hadir dalam rapat saja mereka tidak mampu, bagaimana bisa menjadi pemimpin,” kata Ilham.

Lima camat yang tidak hadir yaitu kecamatan Sanrobone, Polongbangkeng Utara, Galesong Utara, Polongbangkeng Selatan, dan Mappakasunggu. Kelima camat tersebut bahkan tidak memberitahukan alasan ketidakhadirannya kepada Komisi I.

“Tidak ada pemberitahuan, kalau camat Mappakasunngu itu kita maklumi karena sedang ibadah haji, tapi yang empat ini kemana. Hari ini DPRD Takalar melakukan rapat kerja dengan seluruh SKPD pemkab Takalar dalam rangka pembahasan perubahan anggaran,” ujar politisi Hanura ini. (*)


div>