RABU , 15 AGUSTUS 2018

Ketua Komisi IV DPR Tinjau Cetak Sawah Kodim Pinrang

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 April 2016 16:37
Ketua Komisi IV DPR Tinjau Cetak Sawah Kodim Pinrang

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pada hari Selasa (26/4) pukul 13.35 wita, telah tiba rombongan anggota Komisi IV DPR RI di rumah pribadi H Andi Nawir SpMp dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPR RI Edy Prabowo MM MBA dan didampingi oleh Kolonel CZI AGUNG Kasi Bin Pas Jasa Dir ZIAD dan Kolonel CZI Sajad Mawardi (Kalaklap TNI AD). Turut mendampingi Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Sapta Budi P.

Rombongan juga bertemu para kelompok tani se-Kabupaten Pinrang di ruang rapat Bupati Pinrang dalam rangka Kunjungan Spesifik Komisi IV DPR RI dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPR RI Edy Prabowo MM MBA.

Dalam pertemuan itu membahas tentang Pertanian di Wilayah Kab Pinrang termasuk perkembangan: – Percetakan sawah -+ 1000 Ha. – Padi – Pupuk – Jagung.

Rombongan Komisi IV DPR RI didampingi oleh Dandim 1404/Pinrang dan wakil Bupati Pinrang juga meninjau percetakan sawah di Desa Malimpung dan dilanjutkan meninjau bendungan di Benteng Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua.

Selain meninjau bendungan, rombongan anggota Komisi IV DPR RI didampingi Dandim 1404/Pinrang dan Wakil Bupati Pinrang serta Danramil 06 Duampanua meninjau lokasi percetakan sawah di Desa Massewae Kecamatan Duampanua.


Tag
div>