KAMIS , 26 APRIL 2018

Ketua Mappakoe Nyaris Tebas Polisi Saat Diciduk

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 25 Januari 2015 16:40

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Akhirnya,  petualangan Indra alias Jura’i (21) yang juga ketua Mappakoe,  warga Jl Sukaria dalam dunia kriminal harus terhenti.

Setelah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) selama 4 tahun  dalam kasus pencurian dan kekerasan (Curas), Ia  berhasil diringkus aparat Polsekta Panakkukang di Jl Sukaria saat telah menjalankan aksinya, Minggu (25/1) dini hari kemarin.

Aparat Buru Sergap (Buser) Polsek Panakkukang harus bersusah payah kejar-kejaran menggunakan sepeda motor sebelum mengakhiri rekam jejak sang penjahat itu.

Bahkan, Bripka Sofyan nyaris mendapatkan bekas sabetan parang saat mencoba mengejarnya. Beruntung ia berhasil menghindar.

Indra diketahui bersama Wawan alias Wanpes (20) saat dikejar aparat. Sayang,  Wanpes yang sudah berulang kali keluar masuk jeruji besi dalam kasus yang sama berhasil kabur dari kejaran aparat.

Kapolsekta Panakkukang, Kompol Tri Hambodo, menjelaskan, penangkapan ini berawal saat aparat melakukan patroli mobile dalam rangka operasi cipta kondisi.

Saat melintas di Jl Pettarani dua salah satu anggota mengenali wajah Indra.

“Akhirnya dikejarlah oleh anggota. Memang dia sekarang kalau lakukan kejahatan tandem dengan Wanpes. Sayang wanpes berhasil kabur,” jelas dia.

Tri juga membenarkan salah satu anggotanya yang hendak dilukai oleh pelaku. Ia mengatakan,  kejadian itu sebelum Indra terjatuh dari kendaraannya.


Tag
  • polisi
  •  
    div>