MINGGU , 20 MEI 2018

Ketua NasDem Enrekang Melamar Calon Bupati di PAN

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 03 Mei 2017 16:05
Ketua NasDem Enrekang Melamar Calon Bupati di PAN

Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin yang ketua Partai NasDem Enrekang, mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Enrekang di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu, (3/5). foto: abd aziz taba/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin yang ketua Partai NasDem Enrekang, mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Enrekang di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu, (3/5).

Amiruddin yang ditemani Istrinya Hj Asmarani Palembai dan keluarganya serta sejumlah pengurus NasDem juga ikut mengantar jagoannya.

Ketua PAN Enrekang, Suardi bersama pengurus partainya terlihat serius menyambut Amiruddin yang merupakan pendaftar pertama.

“Siapapun yang datang mendaftar, kami tentu akan layani sebaik mungkin,” ujar Suardi yang juga mantan Ketua Baznas Enrekang.

Sementara, Amiruddin yang diberikan kesempatan berbicara, mengungkapkan, kedatangannya sebagai pendaftar pertama bisa menjadi titik awal kebersamaan untuk membangun Enrekang yang lebih baik.

“Olehnya itu, saya berharap PAN akan menerima baik dan mengusung saya saat pilkada tahun depan,” jelasnya.

Setelah selesai mendaftar di PAN, Amiruddin bersama rombongannya menuju Sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB).

[NEXT-RASUL]

Di Sekretariat PBB, Ketua DPC PBB Enrekang, Damansyah sudah menunggu bersama pengurus partai lainnya.

“PBB siap menerima pendaftar dari latar belakang Mana pun. Baik birokrat, politisi, pengusaha, dan lainnya,” beber Damansyah.

Damansyah yang pernah duduk sebagai legislator ini, mengatakan, Amiruddin serius ingin mengendarai PBB meskipun hanya memiliki satu kursi di DPRD Enrekang.

“Kami melihat, pendaftaran ini tanda keseriusan. Karena menjadi orang pertama yang mendaftar,” kata Damansyah. (***)


Tag
div>