JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ketua PAN Bulukumba Libatkan AZP Community Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 September 2017 14:00
Ketua PAN Bulukumba Libatkan AZP Community Menangkan IYL-Cakka

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar melakukan "SALAM PUNGGAWA".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki membuktikan komitmennya berada dibarisan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Di samping menyosialisasikan pasangan yang dikenal komitmen tersebut melalui mesin partainya, Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini juga mengapresiasi sikap dan sosialisasi dari para relawan dan kerabatnya yang tergabung dalam AZP Community.

Zulkarnain yang tak lain pembina AZP Community, meminta para relawannya untuk bersinergi dengan relawan Punggawa Macakka lainnya, seperti relawan Abdi Merah Putih (AMP) Bulukumba, guna menyosialisasikan Program Sejuta Punggawa (PSP) ke masyarakat.

”Sebagai pembina AZP Community, saya menyampaikan apresiasi, Insya Allah apa yang kita kerjakan akan menuai kemenangan nantinya, baik memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pigub Sulsel, maupun Pileg 2019 dengan PAN sebagai pemenang Pemilu di Bulukumba,” tegas  Andi Zulkarnain Pangki melalui Whats App.

Bagaimana dengan PAN, Zulkrnain mengaku jika partainya sudah bergerak sejak dulu untuk Punggawa Macakka. Sehingga tak perlu lagi diperdebatkan atau diragukan soliditasnya di daerah.

Sementara itu, Ketua AZP Community Bulukumba, Andi Cipta Diary Herzul menyampaikan, AZP Community yang juga di back oleh Relawan Abdi Merah Putih ( AMP ) Bulukumba tersebut saat ini rutin bergerak ke pelosok di sepuluh Kecamatan yang ada di Bulukumba guna memperkenalkan Program Sejuta Punggwa ( PSP ).

” AZP Community kita sinergikan dengan Relawan AMP Bulukumba juga kader dan simpatisan PAN Bulukumba dalam mensosialisasikan Program Sejuta Punggawa ( PSP ) di Bulukumba ,” tandas Cipta, Jumat (22/09/17).


div>