MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ketua PAN Lutim “Pasang Badan” untuk IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Maret 2018 19:40
Ketua PAN Lutim “Pasang Badan” untuk IYL-Cakka

Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik saat menjemput Andi Mudzakkar yang berkunjung ke Luwu Timur sejak Kamis (2/3) kemarin.

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) boleh saja “keretanya” di kandidat lain di Pilgub Sulsel. Tapi pengurus dan kadernya justru sebagian konsisten tetap di Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Selain di tingkat provinsi, Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik juga secara terang-terang menunjukkan dukungannya pada pasangan Punggawa – Macakka.

Dukungan itu ditunjukkan Usman Sadik saat menjemput Andi Mudzakkar yang berkunjung ke Luwu Timur sejak Kamis (2/3) kemarin. Seperti di Wawondula, di rumah salah salah satu kerabat Cakka, panggilan Andi Mudzakkar, Usman Sadik hadir bersama beberapa orang berbincang bersama Cakka.

Pertemuan keduanya itu kemudian berlanjut pagi tadi saat jamuan makan siang di rumah Haji Munir, Timampu. Usman Sadik terus mendampingi Cakka hingga menuju Desa Rante Angin.

Dukungan kepada pasangan punggawa-macakka ini, lalu secara terang-terangan diungkapkan Usman Sadik saat berbicara di hadapan masyarakat Rante angin yang disaksikan Cakka.

Mantan politisi Golkar ini menegaskan, dirinya telah lama mengenal Cakka. Bahkan dukungan yang ia berikan, sudah disampaikan kepada jajaran PAN.

“Saya ini sudah lama mengenal Cakka. Dan saya secara pribadi mendukung beliau dalam pilgub ini. Dukungan ini sudah saya sampaikan kepada pihak PAN dan tidak ada masalah di dalamnya. Saya siap memenangkan pasangan Punggawa-Macakka,” ungkap Usman Sadik.

Diakhir sambutannya, Usman Sadik mengungkapkan, bahwa dirinya tidak pernah kalah bila dalam urusan dukung mendukung. “Saya tegaskan, dimana pun saya berada, kemenangan ada di situ. Insyaallah Punggawa-Macakka akan kita menangkan bersama,” ujar Usman Sadik. (**)


div>