SABTU , 23 JUNI 2018

Ketua Panwaslu Takalar Membuka Bimtek PTPS Kecamatan Pattallassang

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Jumat , 08 Juni 2018 14:15
Ketua Panwaslu Takalar Membuka Bimtek PTPS Kecamatan Pattallassang

Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim membuka bimbingan teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungut Suara (PTPS) se-Kecamatan Pattallassang untuk tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 di Hotel Grand Kalampa, Jumat (8/6). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM- Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim membuka bimbingan teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungut Suara (PTPS) se-Kecamatan Pattallassang untuk tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 di Hotel Grand Kalampa, Jumat (8/6).

“Selamat bergabung kepada PTPS dan saya yakin yang hadir hari ini adalah orang pilihan yang memiliki integritas tinggi dan berkomitmen untuk menegakan keadilan pemilu dan memajukan demokrasi,” ungkapnya.

Menurutnya, tantangan kedepan makin berat untuk melakukan pekerjaan menjadi pengawas, tentunya harus cinta dan bangga jadi pengawas pemilihan sehingga kita bisa menjaga amanah ini yang telah diberikan.

“Kita di atur oleh Undang Undang No 10 tahun 16, sehingga kita ini bagian dari orang yang dijaga oleh Tni dan Polri,” jelas Ibrahim. (*)


div>