RABU , 12 DESEMBER 2018

Ketua PJI Sulsel Bawakan Materi di Dialog Akhir Tahun

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Kamis , 15 Desember 2016 17:52
Ketua PJI Sulsel Bawakan Materi di Dialog Akhir Tahun

Ketua PJI Sulsel, Abdullah Rattingan (tengah), menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan dialog akhir tahun yang digelar Laskar Merah Putih Provinsi Sulsel di Warung Kopi 212 Boulevard Panakkukang Makassar, Kamis (15/12). foto: asep/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel, Abdullah Rattingan, menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan dialog akhir tahun yang digelar Laskar Merah Putih Provinsi Sulsel.

Dimana dalam kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Dampak Sosial Media Terhadap Masyarakat, Instansi Pemerintah dan Swasta’, di Warung Kopi 212 Boulevard Panakkukang Makassar, Kamis (15/12).

Selain Abdullah, turut hadir sebagai nara sumber, Ketua Ikatan Wartawan Online Sulsel Hendra Nick Artur, Koordinator Lintas Forum Komunikasi (FoKaL) NGO Sulawesi Djusman AR, Pengamat dan Akademisi, Arqam Azikin.

Dalam sambutannya, doelbeckz, sapaan akrab Abdullah Rattingan menceritakan sedikit pengalaman awalnya sebagai seorang jurnalis. Dimana, karirnya sebagai seorang jurnalis tidak lepas dari orang-orang yang selama ini menjadi guru maupun panutannya.

“Sebagai ketua baru PJI saya sangat bangga bisa duduk selaras dengan orang-orang yang selama ini menjadi panutan dan memberikan pendidikan bagi saya mengenai dunia jurnalistik. Mereka-mereka ini adalah senior saya dahulu saat mengawali karir sebagai jurnalis,” ungkapnya.

Perlu diketahui, dialog akhir tahun ini dihadiri wartawan media cetak, elektronik maupun online. Serta Instansi pemerintahan, swasta dan masyarakat umum. Termasuk pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Sulsel. (***)

 


div>