SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Ketua PKB Bantaeng Undang Khusus Ilham Azikin di Acara Buka Puasa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 04 Juni 2018 15:36
Ketua PKB Bantaeng Undang Khusus Ilham Azikin di Acara Buka Puasa

Bakal calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin saat menghadiri buka puasa

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin terus menjalin silaturahmi bersama warga Bantaeng selama bulan puasa ini. Minggu, (3/6) lalu, pria bergelar doktor pemerintahan ini bertemu dengan ketua PKB Bantaeng, Andi Asli Mustadjab Kr Lili.

Andi Asli Mustadjab terlihat menyambut hangat Ilham Azikin dalam acara buka puasa yang digelar di kediaman mantan wakil bupati pada periode pertama pemerintahan Nurdin Abdullah ini. Dia berbicara lepas dan tersenyum lebar saat bersama Ilham Azikin di acara berbuka puasa.

Selain Andi Asli Mustadjab, beberapa keluarga Nurdin Abdullah juga hadir dalam acara berbuka puasa itu. Salah satu di antaranya adalah Andi Baso Fahrir. Semuanya berbincang lepas tanpa ada sekat.

Selama bulan puasa ini, Ilham Azikin terus intens menjalin silaturahmi dengan siapa saja. Momen berbuka puasa digunakan untuk menemui kerabat dan simpatisannya. Dalam berbagai kesempatan, Ilham Azikin memang mengajak semua orang untuk tidak memutus silaturahmi.

“Jangan karena gara-gara Pilkada, tali silaturahmi kita terputus. Silaturahmi diatas segalanya di Bantaeng ini,” jelas dia.

 

Juru bicara pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Nur Wahni mengatakan, Dr Ilham Azikin hadir dalam acara berbuka puasa itu atas undangan keluarga Andi Asli Mustadjab Kr Lili. Menurut Wahni, Ilham Azikin akan berupaya menghadiri semua undangan yang ada selama bulan puasa ini.

“Beliau (Ilham Azikin) diundang khusus dalam acara itu. Itu undangan acara buka puasa yang digelar keluarga Andi Asli Mustadjab,” jelas dia.

Wahni mengakui, Andi Asli Mustadjab juga adalah bagian dari kolega Ilham Azikin. Keduanya tidak bisa dipisahkan meski partai politik berbeda usungan di Pilkada Bantaeng.

Sekedar diketahui, di Pilkada Bantaeng, PKB yang memiliki empat kursi di parlemen memilih mengusung pasangan Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba. Dukungan PKB ini berpindah di detik terakhir jelang pendaftaran pasangan calon.(*)


div>