SELASA , 11 DESEMBER 2018

Ketua PKK Kota Makassar dan Tim Penilai Kunjungi Lorong UKM Kelurahan Rappocini

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 06 Agustus 2018 11:40
Ketua PKK Kota Makassar dan Tim Penilai Kunjungi Lorong UKM Kelurahan Rappocini

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama Tim Penilai Lorong UKM Kota Makassar 2018, saat mengunjungi Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (4/8/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama Tim Penilai Lorong UKM Kota Makassar 2018 mengunjungi Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Kunjungan Ketua TP PKK Kota Makassar bersama Tim Penilai disambut langsung oleh Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini beserta Lurah Rappocini dan Ketua TP PKK Kelurahan Rappocini.

Kedatangan Indira Yusuf Ismail dan Tim Penilai dalam rangka penilaian Lomba Lorong UKM yang berlokasi di jalan Inspeksi Kanal Rappocini Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Dalam kunjungannya, Indira mengapresiasi kebersihan dan keindahan lorong yang menjadi penilaian Lorong UKM Kota Makassar 2018. Istri dari Walikota Makassar itupun bangga dengan beberapa kerajinan tangan yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Indira mengimbau para para UKM untuk lebih mengolah dengan baik produknya baik dari kemasan hingga administrasinya dan bekerjasama Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Makassar. (*)


div>