RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ketua PMI Makassar Apresiasi Aksi Donor Darah Tupperware

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Sabtu , 28 Juli 2018 18:38
Ketua PMI Makassar Apresiasi Aksi Donor Darah Tupperware

Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal, saat melihat langsung aksi donor darah yang digelar Tupperware Indonesia, sebagai rangkaian HUT Tupperware Indonesia yang ke -27

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati hari jadi Tupparware Indonesia yang ke-27 tahun, Tupperware Indonesia cabang Makassar menggelar aksi sosial donor darah, di Ruko Jasper, Jl Pengayoman, Makassar, Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan donor darah ini bukan hanya dilaksanakan di kota Makassar tapi juga di 128 cabang Tupperware yang tersebar di seluruh Indonesia secara serentak.

Di Kota Makassar sendiri, mulai pukul 10.00 pagi hingga 12.30 siang ini sudah 130 kantong darah yang terkumpul.

“Jadi yang ikut mendonor ini bukan hanya dari karyawan tupperware saja, tapi juga masyarakat karena ini dibuka untuk umum,” ucap Ahmad Nerwan Halyb Distributor Tupperware.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua PMI Makassar yang juga Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, dengan mengenakan baju kemeja warna coklat dan bermotif kotak kotak.

Seperti biasa, setibanya pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini langsung menghampiri dan menyalami satu persatu karyawan tupperware dan juga masyarakat yang tengah antri menunggu giliran.

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal, tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pihak tupperware yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap stok ketersedian darah di PMI dan terutama sekali bagi masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan tukpperware adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat. Meskipun terlihat kecil kontribusinya tapi manfaatnya sangat besar bagi masyarakat terutama lagi yang membutuhkannya,” ujarnya.(*)


div>