MINGGU , 22 JULI 2018

Ketua PN Bulukumba Jadi Hakim Di PN Jakarta Utara

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 15 Januari 2016 17:15

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bulukumba, Chris Fajar Sosiawan MH, mengakhiri masa tugasnya di Bulukumba setelah menjalani pengabdian selama dua tahun di butta panrita lopi. Selanjutnya, Chris Fajar Sosiawan akan menjalani tugas barunya di Pengadilan Negeri Kelas I A Khusus Jakarta Utara, sebagai Hakim.

Penjabat Bupati Bulukumba, Yusuf Sommeng, menyambut baik alih tugas, Chris Fajar Sosiawan MH, dari ketua PN Bulukumba ke PN Khusus Jakarta Utara, dalam acara pelepasan yang berlangsung, Jumat (15/1). Acara tersebut dihadiri, Kapolres Bulukumba AKBP Selamat Riyanto, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Budi Laksana, Sekda Bulukumba Andi Bau Amal, serta seluruh kepala SKPD.

Menurut Yusuf Sommeng, penegakan hukum saat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya suasana kondusif yang kita rasakan. Selain itu, tingginya kesadaran hukum masyarakat yang semakin meningkat dikabupaten Bulukumba, tentu tidak lepas dari kerja keras ketua Pengadilan Negeri (PN) Bulukumba, Chris Fajar Sosiawan.


div>