RABU , 19 DESEMBER 2018

Ketua PP Apresiasi Legislator Bersedia Tes Urin

Reporter:

hur

Editor:

Jumat , 22 April 2016 17:15
Ketua PP Apresiasi Legislator Bersedia Tes Urin

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Pemuda Pancasila (PP) Enrekang, Chairul Latanro, mengaku salut atas kesediaan para pimpinan dan anggota DPRD untuk melakukan test urin. Apalagi hasilnya ternyata negatif. Dari 26 legislator yang sempat melakukan test urin semuanya dinyatakan negatif dari zat adiktif.

Chairul mengatakan, tidak semua kalangan legislator di daerah lain berani dan rela menjalani tes urin untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar bebas dari barang terlarang tersebut.

“Patut kita berikan apresiasi kepada mereka, DPRD Enrekang bersih dari narkotika,” kata Chairul Latanro, saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (22/4).

Ketua Kosgoro ini juga menjelaskan bahwa di dalam internal organisasinya, pihaknya juga tengah gencar melakukan kampanye perang terhadap narkotika. Narkotika dan sejenisnya, kata mantan kepala Inspektorat dan kadis DPKAD ini, merupakan zat yang bisa merusak generasi muda yang akan berdampak luas terhadap kehidupan bermasyarkat nantinya.

“Coba bayangkan kalau ada keluarga dekat kita yang sudah kecanduan barang haram tersebut, dia akan menyusahkan banyak orang di sekitarnya,” ujar Sekda Enrekang ini.

Sebelumnya, Chairul bersama Bupati HM Muslimin Bando dan Wakil Bupati HM Amiruddin serta ratusan pejabat pemkab Enrekang menjalani test urin. Hasil tes urin para pejabat itu dinyatakan negatif dari narkotika.


div>