SABTU , 20 OKTOBER 2018

Ketua PPP Sulsel Solidkan Basis Keluarganya di Soppeng Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 29 April 2018 19:12
Ketua PPP Sulsel Solidkan Basis Keluarganya di Soppeng Menangkan IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo saat menggelar kampanye di Soppeng.

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras menyolidkan rumpun keluarganya di Kabupaten Soppeng untuk bersama memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Aras yang sejak dulu ‘pasang badan’ untuk IYL-Cakka kembali menyampaikan komitmen tersebut saat memandu silaturahmi dengan rumpun keluarga dan warga Citta, Minggu (29/4/2018).

“Saya Ketua PPP Sulsel bersama jajaran telah komitmen untuk bersama Pak Ichsan dan Pak Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel. Bukan cuma PPP, tapi ada sejumlah partai politik lain yang juga bersama dengan beliau,” tegas Aras.

Selain mempertegas sikap, Aras yang didampingi ketua dan pengurus PPP Soppeng, juga mengajak warga Soppeng agar mendukung IYL-Cakka. Mengingat, hanya pasangan ini layak melanjutkan Kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

“Jadi jangan ragukan soal kemampuan dan komitmen beliau. Saya orang Citta dan kita semua harus memenangkan IYL-Cakka,” tambah Aras meyakinkan.

Di samping itu, IYL dan Cakka juga merupakan tipikal pemimpin yang sangat bertanggungjawab. Terbukti, selama menjabat sebagai Bupati dua periode, keduanya tak pernah terjerat kasus Korupsi. Begitu pun, tak piawai membohongi rakyat dengan kemasan pencitraan.

Sebelum ke Citta, IYL terlebih dahulu mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat berpengaruh di kecamatan lainnya, yakni Ambo Hase.

Di kediaman Ambo Hase, sejumlah tokoh masyarakat setempat dan ibu rumah tangga tumpah menyambut IYL, sekaligus menegaskan sikap dukungannya. (**)


div>