JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Ketua PSI Sulsel “Bakar” Semangat Paslon Mukmin-Bisa di Jeneponto

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 20 Juni 2018 21:40
Ketua PSI Sulsel “Bakar” Semangat Paslon Mukmin-Bisa di Jeneponto

Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Fadli Noor, saat membawakan orasi politiknya di kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mulyadi Mustamu – Muh Kasmin MS (Mukmin).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mulyadi Mustamu – Muh Kasmin MS (Mukmin) menyampaikan orasi politiknya saat menggelar kampanye akbar di Lapangan Parang Passamaturukang, Jeneponto, Rabu (20/6/2018).

Partai Solidaritas Insonesia (PSI) sebagai partai pengusung turut andil dalam kampanye akbar pasangan Mukmin-Bisa, kandidat nomor satu dalam Pilkada Jeneponto.

Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Fadli Noor, hadir di daerah tersebut membawakan orasi politik “membakar” semangat para pendukung.

Dalam orasi di depan sekitar 30 ribu massa yang memenuhi Lapangan Passamaturukang, Fadli Noor menyampaikan keputusan PSI mendukung pasangan Mukmin-Bisa adalah karena sosok calon bupati Mulyadi Mustamu yang masih muda.

“Visioner dan berpikiran terbuka sangat cocok untuk membawa Jeneponto menjadi lebih baik dan lebih sejahtera,” ujarnya.

Fadli Noor juga mengingatkan massa yang hadir bahwa tanda-tanda kemenangan telah nampak berdasarkan hasil survei internal dan kehadiran puluhan ribu massa saat kampanye.

“Sehingga kewajiban setiap pendukung untuk menjaga suara dan dukungan yang telah diraih,” katanya.

Di akhir orasi, Fadli Noor mengingatkan agar semua pendukung mengantisipasi setiap kecurangan dan intimidasi yang bisa menggagalkan kemenangan pasangan Mukmin-Bisa. (*)


div>