SABTU , 20 JANUARI 2018

Ketua REI Sulsel Temui Walikota Parepare, Bahas Program Rumah Impian Gratis

Reporter:

Editor:

niar

Kamis , 25 Mei 2017 19:05
Ketua REI Sulsel Temui Walikota Parepare, Bahas Program Rumah Impian Gratis

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe duduk bersebelahan Ketua REI Sulsel Arief Mone di Cafe Alya Sweetness, Kota Parepare, Kamis, (25/5).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel, Arief Mone menemui Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di Café Alya Sweetness, Kamis, (25/5).

Kedatangan Ketua REI Sulsel beserta rombongannya ini untuk membahas tentang rencana program penyerahan satu unit rumah kepada kaum dhuafa di Kota Parepare pada Ramadhan ini.

Program yang dinamakan Rumah Impian Ramadhan ini disiapkan REI bekerjasama dengan Harian Fajar untuk membantu kaum dhuafa yang tidak memiliki rumah.

“Program ini sudah 7 tahun berjalan, memberikan rumah gratis minimal satu unit pertahun. Sampai 23 unit kita bagikan untuk kaum dhuafa, saya dapat support dari Pak Wali sehingga kita berikan sumbangan rumah gratis bagi kaum dhuafa di Parepare, satu unit,” terang Arief Mone.

Menurutnya, tahun ini, pihaknya hanya memberikan satu unit rumah, mengingat kemajuan Parepare sudah berkembang pesat. “Kenapa satu ini tahun, indikatornya Parepare semakin maju, teman-teman pada membangun. Jadi kita memberikan sesuai dengan kondisi terkini,” akunya.

Sementara itu, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengapresiasi langkah REI tersebut. “Dengan adanya program ini saya yakin bahwa orang yang tidak mampu dapat tertolong,” tandasnya. (Nia)


Tag
div>