MINGGU , 24 JUNI 2018

Ketua Relawan Putri Ajak Warga Duampanua Menangkan Duet JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 Maret 2018 17:19
Ketua Relawan Putri Ajak Warga Duampanua Menangkan Duet JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Relawan Putri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS)mengajak warga Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua untuk memilih pasangan JAS pada Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Relawan Putri JAS, Hj Mahdalena saat mendampingi pasangan JAS kampanye dialogis di Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Jumat (9/3).

Dalam kampanye itu, pasangan JAS disambut antusias oleh warga. “Masyarakat Pinrang harus memiliki usaha sendiri. Jangan mau jadi konsumen terus menerus, jadilah produsennya,” ujar Hj Mahdalena.

Olehnya kata Bendahara Partai Gerindra Pinrang itu masyatakat harus memilih pemimpin yang benar-benar bisa membuat masyarakat sejahtera.

Sementara Ketua Tim Pemenangan JAS yang juga anggota DPRD Pinrang dari Fraksi PKS, Irwan Hasyim mengimbau kepada seluruh masyarakat Pinrang agar jangan mudah dibodohi dan ditakut- takuti jika ada oknum yang mengaku dirinya pejabat untuk memaksa mendukung kandidat tertentu.

“Janganki takut jika ada orang yang mengaku pejabat dan memaksakan memilih salah satu kandidat tertentu,”ungkapnya.

Irwan Hasyim pun menegaskan, jika suatu saat memang benar ada oknum pejabat yang menakut nakuti masyarakat untuk memilih salah satu kandidat tertentu, maka dirinya akan menghadapinya.

“Saya dan tim JAS yang akan hadapi jika ada yang seperti itu,” tegasnya. (*)


div>