KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Ketua TP PKK Barru Lepas Gerak Jalan Santai

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Lukman

Selasa , 07 Agustus 2018 13:20
Ketua TP PKK Barru Lepas Gerak Jalan Santai

Tampak Ketua TP. PKK‎ drg. Hj. Hasnah Syam, MARS melepas gerak jalan santai di Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka semarak menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Desa Cilellang dan Pemerintah Kecematan Mallusetasi, menyelenggarakan gerak jalan santai dengan tema “Dengan kebersamaan kita ciptakan masyarakat berkompeten guna majunya desaku majunya negeriku”.‎

Ketua TP PKK Barru drg. Hj Hasnah Syam, MARS melepas gerak jalan santai di Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Senin (6/8). ‎

“Gerak jalan santai ini bertujuan untuk senantiasa menjalin silaturahim dengan masyarakat, dan kegiatan ini kita sudah membantu pemerintah di dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya salah satunya yaitu Germas (Gerakan Masyarakat Sehat),” ungkap Hasnah Syam.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan terjadinya tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat, kita bisa melakasanakan program pemerintah karena tanpa tubuh yang sehat hal ini tidak bisa kita laksanakan,” jelasnya. ‎(*)


div>