RABU , 13 DESEMBER 2017

Ketua YW UMI Terima Direksi RSPP Jakarta

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 November 2017 17:14
Ketua YW UMI Terima Direksi RSPP Jakarta

Foto bersama saat Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI H M.Mokhtar Noer menerima Tim Kajian Portfolio Business Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang diwakili oleh Dewi Pritasari di Kantor Yayasan Wakaf UMI dan PT. PERTAMEDIKA IHC, Senin (6/11). ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H M.Mokhtar Noer Jaya menerima kunjungan Tim Kajian Portfolio Business Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang diwakili oleh Dewi Pritasari di Kantor Yayasan Wakaf UMI dan PT. PERTAMEDIKA IHC, Senin (6/11).

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Direktur RS Ibnu Sina, DR. Dr. H. Dwi Djoko Purnomo, MPH, Wadir Keuangan Dr. Amir Mahmud, SE.,M.Si, Wadir Pelayanan Medis Dr. Suriah Tjegge, MHA., Dr. Asdar Djamereng, SE. MM dan Wadir Pendidikan Dr. Anna Sari Dewi, Sp.OG.

Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI H M.Mokhtar Noer menuturkan, pertemuan itu adalah kerjasama RSPP dengan RS Ibnu Sina YW UMI.

“Kunjungan kali ini menuju ke tahap diskusi yg lebih strategis terkait dengan “business mapping” menuju kemitraan dengan berbagai model tawaran kerjasama. Tawaran kerjasama ini akan melibatkan PT. Pertamedika yang dipercaya oleh Kementerian BUMN sebagai “leader” Indonesia Health Care (IHC) Group,” jelasnya. (*)


Tag
  • YW UMI
  •  
    div>