SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Ketua Zera Community Alihkan Dukungan ke PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 11:44
Ketua Zera Community Alihkan Dukungan ke PAMMASE

Ketua Zera Community, Rustan Thalib yang akrab disapa Tatoo dipertemukan dengan calon wakil bupati Wajo, Amran SE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pengalihan dukungan ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus terjadi di Pilkada Wajo tiga bulan jelang pencoblosan,27 Juni 2018.

Kali ini, salah satu pentolan komunitas pendukung kandidat lainnya, Zera Community balik arah mendukung PAMMASE. Dukungan itu ditandai dengan pemasangan pin nomor urut 1 ke Ketua Zera Community, Rustan Thalib, Sabtu (17/3/2018).

Pada kesempatan itu, Rustan yang akrab disapa Tatoo dipertemukan dengan calon wakil bupati Wajo, Amran SE. Sekadar diketahui, Tatoo adalah salah satu tokoh berpengaruh di Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe.

Pengalihan dukungan itu ditandai dengan pemasangan pin PAMMASE ke Tatoo. Spesialnya, pin disematkan oleh Puang Ocang alias Andi Baharuddin Unru, atau adik kandung Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Kepada Amran SE dan Puang Ocang, Tatoo berkenan dipasangkan Pin PAMMASE, sekaligus menaikkan satu jarinya sebagai simbol nomor urut 1 milik pasangan yang dikenal merakyat ini.

“PAMMASE,” ucap Tatoo sambil menaikkan satu jarinya di sela-sela pertemuan dengan Amran SE dan Puang Ochang.

“Selamat bergabung Zera Community. Mari kita bersama-sama berjuang untuk PAMMASE,” sambut Puang Ocang.

Momen ini turut disaksikan anak Andi Burhanuddin Unru, Andi Fadillah. Usai penyematan pin, mereka pun langsung mengabadikan momen kebersamaan ini. (**)


div>