SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Ketum Golkar Mendatang Harus Cerminkan Regenerasi

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 April 2016 07:45

RAKYATSULSEL.COM – Munaslub Partai Golkar diharapkan berjalan dengan sehat dan demokratis, sehingga bisa menghasilkan sosok Ketua Umum yang tidak bermasalah secara hukum, dan diterima baik oleh publik atau masyarakat luas.

“Selain itu juga harus mencerminkan regenerasi dalam tubuh Partai Golkar. Ketua Umum terpilih nanti harus menjadi magnet keutuhan Partai, dan bisa mengakomodisi semua potensi, serta mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab.

Sirajuddin mengapresiasi keputusan rapat Pleno DPP Partai Golkar hasil penggabungan kepengurusan Golkar Bali dam Ancol. Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum, dan Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Umum.

Suasana Rapat Pleno berjalan dengan lancar, damai, dan kekeluargaan, atmosfir rekonsiliatif sangat dirasakan. Adapun keputusan rapat pleno telah menetapkan pelaksanaan Munaslub Partai Golkar pada tanggal 7 Mei 2016, bertempat di Bali, dengan Ketua Penyelengga Theo L Sambuaga, Ketua Pengarah Nurdin Halid, dan Ketua Pelaksana Zainuddin Amali. (rmol)


Tag
  • Munas Golkar
  •  
    div>