SELASA , 12 DESEMBER 2017

Ketum Perbasasi Minta Insan Softball Doakan Danny Dua Periode

Reporter:

Editor:

Rasmi

Minggu , 15 Oktober 2017 09:00
Ketum Perbasasi Minta Insan Softball Doakan Danny Dua Periode

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Perserikatan Baseball dan Softball Indonesia (PB Perbasasi) Andika Monoarfa meminta atlet dan insan softball se- Indonesia mendoakan Danny Pomanto (DP) bisa wali kota dua periode.

Hal ini disampaikan saat malam ramah tamah atlet Kejurnas putra putri softball U-19 sekaligus penyerahan trophy dan medali bagi para pemenang, di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Jl. Amirullah, Sabtu (14/10).

Bagi Andika, Danny yang juga Ketum Pengprov Perbasasi Sulsel ini sudah tidak lagi diragukan dalam kepemimpinannya. Salah satu yang begitu dirasakannya yakni maju pesatnya olahraga softball di Sulsel.

“Salah satu alasan kenapa kita menggelar Kejurnas Softball junior U-19 ini di Makassar yah tentu karena Pak Danny,” katanya.

Bahkan Andika sesumbar mengatakan jika keberhasilannya menjadi Ketum Perbasasi tidak lepas dari peran dan petunjuk Danny.

“Kalau tidak ada rumah Jalan Amirullah ini, saya mungkin tidak bisa berdiri di tempat ini sebagai Ketum Perbasasi,” pungkasnya.

Danny Pomanto sebelum menutup menyampaikan apresiasinya. Ia menilai Tim Softball Junior U- 19 adalah bibit unggul yang diharapkan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Asean dan International.

“Hebat- hebat anak- anak kita atlet- atlet softball Junior U-19 ini. Teruslah berprestasi, dalam pertandingan menjadi juara adalah mutlak, tapi persahabatanlah yang abadi,” ujarnya.

Ada pun yang berhasil keluar sebagai juara dalam Kejurnas Softball U-19 2017 ini yakni Juara Putra adalah Jawa Barat, kedua Lampung dan ketiga Sulawesi Tenggara. Sedangkan untuk tim putri dimenangkan kembali tim Jawa Barat disusul Papua di peringkat kedua, dan DKI Jakarta di urutan ketiga.


Tag
div>