KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Keturunan Raja Bontoramba Jeneponto Dukung Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 13:12
Keturunan Raja Bontoramba Jeneponto Dukung Cakka

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar keturunan Raja Bontoramba, Jeneponto menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) di Pilgub Sulsel.

Keturunan Raja Bontoramba, Karaeng Lewa mengungkapkan, ayahnya Jangkang Karaeng Nyinta berteman akrab orang tua Cakka. Bahkan, pernah menginap di rumahnya beberapa tahun silam.

“Bapak saya dengan Kahar Mudzakkar adalah kawan perjuangan dulu. Makanya, saya mengundang khusus Cakka,” kata Karaeng Lewa saat bersilaturahmi dengan Cakka di kediamannya di Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontoramba, Jenepono, Rabu (24/04).

Lantas mengapa tidak memilih Azis Qahhar? Karaeng Lewa mengatakan karena paketnya Nurdin Halid.

“Kita sudah mendengar bagaimana track record NH. Kami tidak Ingin dipimpin yang suka korupsi,” urai Karaeng Lewa.

Dia mengaku setiap pemilihan DPD, keluarga besarnya memilih Azis Qahhar. ” Kali ini di pilgub kami takkan mendukung lagi. Kami ingin pemimpin yang komitmen dan bersih,” ujarnya.

Silaturahmi di kediaman Karaeng Lewa, memulai silaturahmi dan temu tokoh Cakka di Jeneponto. Cakka didampingi oleh dua mantan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Zainal dan Burhanuddin Baso Tika serta sejumlah pengurus partai Demokrat.


div>