RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Kevin/Marcus Melaju ke Final All England

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 17 Maret 2018 22:57
Kevin/Marcus Melaju ke Final All England

int

RAKYATSULSEL.COM — Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku masih belum menemukan pola permainan terbaik mereka walau sudah lolos ke babak final All England 2018.

Mengandaskan Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen (Denmark) 21-11 dan 21-19, The Minions mengaku masih banyak hal yang harus mereka benahi.

Selain itu, keduanya juga merasa dirugikan dengan keputusan wasit di game kedua yang menyatakan raket Kevin mengenai kok yang jatuh di sisi kanan lapangan.

Kevin merasa, posisi tubuhnya jauh dari kok tersebut. Ia yang sudah yakin kok akan jatuh di luar lapangan.  

“Masih banyak yang perlu diperbaiki, kami masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan. Di game kedua kami sedikit terganggu waktu dinyatakan fault, padahal kan jauh banget. Koknya goyang pun tidak, tapi wasitnya bilang fault. Benar-benar aneh itu,” ujar Kevin setelah pertandingan.

Hal ini pun mengganggu konsentrasi Kevin/Marcus. Sudah unggul 4-0 di awal game kedua, situasi tersebut dimanfaatkan oleh Duo Mads yang kemudian bangkit dan balik unggul 11-7 di interval game kedua.

“Sebenarnya kami sudah unggul juga di awal-awal, tetapi waktu kejadian Kevin di-fault, kami juga bingung kan. Aneh. Kami agak goyang sedikit sih,” tutur Marcus. (JPC)


div>