KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Kian Tak Terbendung, Warga Siwa Tak Sabar Coblos PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 02 April 2018 16:34
Kian Tak Terbendung, Warga Siwa Tak Sabar Coblos PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di dekat Pasar Siwa, Kecamatan Pitumpanua berlangsung meriah, pada Senin (2/4/2018).

Ini kali kedua PAMMASE berkampanye di wilayah tersebut semenjak tahapan kampanye digelar di Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

Ribuan masyarakat tumpah ruah untuk bertemu sekaligus mendengar pemaparan program unggulan PAMMASE. Kampanye tatap muka ini dihelat di kediaman H Dg Manungke, Jalan Tenri Sau.

Selain yel-yel dukungan untuk pasangan nomor urut 1 ini, sejumlah pedagang maupun warga juga memanfaatkan untuk berfoto bersama, sembari menaikkan satu jarinya sebagai simbol dukungan.

“Jangan salah pilih, Pak Amran tetap Pak Amran,” teriak para pedagang.

Sejumlah tokoh masyarakat nampak hadir. Antara lain Ketua Umum Komunitas Budidaya Walet Indonesia (KOBUDAWI) Kabupaten Wajo, Hariadi Hamid, maupun tokoh dan komunitas lainnya.

Seakan tidak ingin berlalu begitu saja, tidak ada satupun momentum dilewatkan Amran tatkala ada warga ingin dekat dengannya. Entah itu tujuannya hanya untuk sekedar berfoto, bercerita, dan bahkan berkeluh kesah sekalipun Amran tetap sabar melayani dan mendengarkan apa yang dimaui warga.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud kembali mengimbau kepada warga untuk tidak percaya dengan isu-isu negatif yang dibuat oleh pihak tak bertanggung jawab.

“Kalau ada yang mengatasnamakan PAMMASE akan memberikan pinjaman uang, jangan percaya,” tegasnya.

Ia juga berpesan agar para kader partai pengusungnya dan para relawan bekerja keras secara fair. “Kita harus menang dengan cara-cara baik, dengan cara ilmiah, adu gagasan dan kreatifitas, bukan dengan negatif campaign maupun black campaign,” pungkasnya. (*)


div>