RABU , 19 DESEMBER 2018

Kinerja DPRD Takalar Dikeluhkan

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 19 September 2017 16:10
Kinerja DPRD Takalar Dikeluhkan

Gedung DPRD Takalar (int)

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017 sementara berlangsung. Hanya saja, kinerja anggota DPRD Takalar dikeluhkan oleh beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Takalar.

Seperti di yang dialami oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Daerah Takalar, Alimuddin bersama sejumlah kepala bidangnnya saat menghadiri rapat pembahasan APBD-P di bersama Komisi III DPRD Takalar , Senin (18/9) kemarin.

Tiba tiba, pihak Komisi III langsung menunda rapat tersebut dengan alasan yang tidak jelas.

“Padahal kami menunggu sejak pagi sampai sore, tapi pada saat giliran kami Komisi III menunda dengan waktu yang tidak ditentukan, sehingga sampai sekarang kami belum bahas anggaran APBD-P,” kata Alimuddin saat ditemui dikantornya, Selasa (19/9).

Dia melanjutkan, dirinya sangat kecewa dan kesal kepada pada Komisi III DPRD Takalar.

“Kalau Komisi III menganggap kami tidak berhasil menggenjot pemasukan untuk Izin Membangun (IMB), itu tidak lepas dari peranan pengusaha dan masyarakat. Kami dari Dinas PUD tidak pernah menerima dalam bentuk uang tunai dari pemohon IMB. Disini kita hanya menerima bukti transfer dari Bank,” jelasnya.


div>