MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Kings Star Ramaikan Bisnis Spa

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 18 Februari 2016 15:50
Kings Star Ramaikan Bisnis Spa

PEMBUKAAN. Kapolsek Panakkukang Kompol Woro Susilo didampingi Owner King Star Spa Supriadi Tahir memotong tumeng sebagai tanda pembukaan King Star Spa Makassar, Kamis (18/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi tempat relaksasi serta perawatan dan kesehatan tubuh hadir di Kota Makassar. Adalah King Star Spa yang berlokasi di kawasan Boulevard Panakkukang. Peresmian tempat ini sendiri ditandai pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolsek Panakkukang Kompol Woro Susilo didampingi Owner King Star Spa Supriadi Tahir serta sejumlah tamu undangan lainnya, Kamis (18/2) siang.

Duty Manager King Star Spa, Malik, mengatakan, ‎mereka merupakan brand baru yang hadir dan akan turut meramaikan bisnis spa di kota ini. Spa ini disediakan secara esklusif bagi para pria eksekutif yang peduli terhadap kebugaran tubuh. Pihaknya menawarkan paket include selama 90 menit dengan harga yang ekonomis. Untuk tahap awal King Star Spa menawarkan paket deluxe dan VIP dengan 15 orang terapis berpengalaman.‎

Sementara, Kapolsek Panakkukang, Kompol Woro Susilo, mengapresiasi hadirnya King Star Spa. Sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah Panakkukang pihaknya harus memastikan rasa nyaman para investor yang menginvestasikan usahanya di wilayah ini.

Woro menghimbau agar pengelola King Star Spa dapat menjaga keamanan dan ketertiban terhadap setiap pelanggan yang berkunjung ke tempat ini.‎

Owner King Star Spa, Supriadi Tahir, berterima kasih atas kesediaan Kapolsek Panakkukang Kompol Woro Susilo beserta jajaran untuk hadir dan berkenan meresmikan spa miliknya ini. Sebagai pemain baru di bisnis ini, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menghadirkan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk pengunjung. Untuk tahap awal dirinya memberikan diskon sebesar 20 persen untuk paket Deuxe dan VIP.


Tag
  • Kings Star
  •  
    div>