RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Kisah Hubungan Terlarang yang Berawal dari Salah Sambung, Berakhir di Penjara

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Desember 2016 09:27
Kisah Hubungan Terlarang yang Berawal dari Salah Sambung, Berakhir di Penjara

Ilustrasi.

LHOKSEUMAWE – Hubungan terlarang yang dijalin antara Ita Sariyanti (29) dan Putra (26) yang sudah berjalan sejak setahun terakhir harus berakhir di hotel prodeo Polres Lhokseumawe, Aceh.

Jalinan asmara di luar nikah ini, bermula dari Ita yang berusaha keluar dari masalah keluarga. Dia yang sering mendapatkan perlakuan kasar dari suami membuat dia mencari pelarian di luar rumah.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, menceritakan, dari hasil pemeriksaan, suatu ketika Ita mencari nomor handphone secara acak. Lantas cara pencarian itu tersambung dengan Putra.

“Dari nomor salah sambung itu keduanya menjalani hubungan terlarang sejak setahun silam,” ujar Hendri Budiman yang dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Selasa (27/12).

Ketika menjalin asmara itu, Ita mengaku dirinya sudah dengan suami sahnya, Tarmizi sejak 2011 silam. Padahal pada tahun itu, Ita baru saja menikah dengan Tarmizi. Bahkan dari hubungan pernikahan itu, keduanya dikarunia satu orang anak yang kini sudah duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

“Semenjak perkenalan itu keduanya pun lebih sering berkomunikasi,” sambung Hendri. Hingga pada akhirnya, Minggu (25/12) Putra melakuan aksi pembunuhan terhadap Tarmizi.

Sebelum melancarkan perbuatannya, Putra pun sudah tiga haris menginap di rumah pacarnya yang merupakan istri sah lelaki lain itu.

[NEXT-RASUL]

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Tarmizi (36) warga Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, dikabarkan tewas mengenaskan dengan luka tebasan senjata tajam di rumahnya, pada Minggu (25/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tersangka pembunuhan sadis itu diduga dilakukan Putra, seorang pemuda asal Pematang Siantar, Sumatera Utara. Infromasi dihimpun Rakyat Aceh, kejadian itu bermula saat korban mendapati Putra berada di dalam rumah korban.

Lantas mendapati pemandangan tidak wajar itu Tarmizi terlibat pertengkaran hebat dengan istrinya. Ita Sariyanti. Hingga akhirnya Almarhum Tarmizi menampar sang istri karena tidak menerima istrinya berselingkuh.

Tak lama kemudian, korbanpun terlibat perkelahian dengan selingkuhan si istri diketahui Putra. Namun nahas, Tarmizi ditikam dengan senjata tajam.

Kejadian itu membuat korban terjatuh bersimbah darah didapurnya. Setelah kejadian tersebut pelaku kemudian kabur dengan sepeda motor milik korban.

Peristiwa itu akhirnya diketahui warga, setelah istri korban keluar rumah untuk minta tolong. (jpg)


div>