MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

KKL Papua Pulang Kampung Menangkan IYL – Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Februari 2018 22:53
KKL Papua Pulang Kampung Menangkan IYL – Cakka

Pasangan IYL-Cakka dan beberapa figur foto bersama saat di Kantor KPU Sulsel, Rabu (10/1). Foto: Zulkifi/RakyatSulsel

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Kerukunan Keluarga Luwu ( KKL) Papua, Syamsuddin, menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) di Pilgub Sulsel.

Syamsuddin mengaku punya hubungan yang sangat erat dengan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar. Selain karena kedekatannya dengan rakyat, juga punya banyak terobosan dalam menahkodai Luwu.

“Kami berharap ada putra Luwu yang berkiprah di provinsi Sulsel. Harapan itu kami titip ke Andi Mudzakkar. Bukan kepada yang lain,” kata Syamsuddin saat ditemui pada upacara peringatan Hari Jadi Belopa ke – 12, di Lapangan Opu Daeng Risadju, Belopa, Minggu (10/2).

Pada peringatan HUT Belopa, Syamsuddin membawa sejumlah mahasiswa Papua yang kuliah di Makassar untuk menghibur tamu dan undangan.

Cakka kata dia merupakan pemimpin yang mengayomi masyarakat Luwu. Bukan saja yang ada di Luwu tetapi juga yang merantau ke daerah lain.

“Setiap ada kegiatan yang kami gelar beliau hadir kalau tidak agenda penting. Kami pun demikian,” katanya.

Syamsuddin mengatakan sebagai bentuk dukungan kepada IYL – Cakka, mereka menggalang dukungan warga Sulsel yang ada di Papua.

Mereka kata Syamsuddin yang juga salah satu perantau yang sukses di Papua, menyampaikan kepada seluruh keluarganya yang di Sulsel untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen dan merakyat ini. (*)


div>