SELASA , 18 DESEMBER 2018

KKN Enterpreneur Unifa Buka Spot Foto Baru di Cirowali

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 09 Agustus 2017 20:28
KKN Enterpreneur Unifa Buka Spot Foto Baru di Cirowali

Tempat foto yang ada di Cirowali Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Foto: ist

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Dengan memanfaatkan alam serta pemandangan yang indah, Cirowali Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng kini dilengkapi tempat atau spot foto yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kepala Desa Mattabulu Djumaldi Bakri mengatakan, dengan adanya spot baru menjadikan wisata baru dan tempat foto baru di desa Mattabulu salah satu cara meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya objek wisata yang baru, karena desa Mattabulu salah satu desa yang memiliki banyak tempat wisata namun belum disentuh, jadi dengan adanya KKN Enterpreneur semoga bisa membantu Desa Mattabulu jadi tempat wisata yang terkenal,” ujarnya, Rabu (9/8).

Sementara, Camat Lalabata ST. Kurniawaty menuturkan, dengan adanya spot baru di desa Cirowali salah satu daya tarik untuk mendatangkan pengunjung yang ke Soppeng.

“Saya beruntung dengan kehadiran KKN Enterpreneur Unifa dan IMPS(ikatan mahasiswa pelajar Soppeng) bisa saling kerjasama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” terangnya.

Sekedar informasi bahwa spot foto ikut dicampur tangani oleh warga yang di temukan oleh IMPS.


div>