SENIN , 22 OKTOBER 2018

KKN UPRI Laksanakan Perpisahan Dengan Masyarakat Desa Kadatong

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 19 September 2017 21:45
KKN UPRI Laksanakan Perpisahan Dengan Masyarakat Desa Kadatong

Mahasiswa KKN Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, menggelar kegiatan perpisahan dengan masyarakat di Desa Kadatong, Kecematan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa KKN Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, menggelar kegiatan perpisahan dengan masyarakat setempat di Desa Kadatong, Kecematan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Sutresno selaku Koordinator Desa menyatakan telah berkoordinasi dengan kepala desa dan kepala dusun setempat mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan di lokasi KKN.

Kegiatan yang dimaksud yaitu, setiap jumat pagi ikut serta dalam kerja bakti pembersihan masjid dan hari sabtu pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kadatong.

“Masyarakat Desa Kadatong masih sangat kental dengan rasa kekeluargaan dan rasa persaudaraan dan salah satu tugas kami yaitu mengadakan sosialisasi kerja bakti pembersihan Masjid dan TPU setempat,” ujarnya.

Salah satu masyarakat mengatakan sangat bersyukur dengan adanya mahasiswa KKN yang membantu membersihkan Masjid. “Kami sangat besyukur dengan adanya mahasiswa KKN yang turut membantu membersihkan Masjid Karena lebih nyaman dan semangat melakukan Sholat Ju’mat,” tuturnya. (*)


div>