SENIN , 15 OKTOBER 2018

KKSS Datangi Mabes Polri, Minta Usut Kasus Pembunuhan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 25 September 2015 20:07

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Andi Jamaro Dulung mendatangi Markas Besar Polri untuk menyerahkan pernyataan tertulis yang berisi desakan kepada Kapolri untuk menuntaskan kasus pembunuhan sadis di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, pada 27 Agustus 2015.

Diterima Wakabareskrim Mabes Polri Irjen Pol Syahrul Mamma, Andi Jamaro Dulung menyatakan sikap tertulis untuk mendesak Kapolri terhadap peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak berperikemanusiaan terhadap Frelly Dian Sari yang sedang hamil dan dua anaknya.

Dalam kesempatan itu juga Irjen Pol Syahrul Mamma, langsung menghubungi Kapolda Papua Barat. Menurutnya kasus itu telah ditangani Polres Teluk Bintuni dan sudah menetapkan, yang merupakan oknum TNI. Saa ini juga prosesnya sudah ditangani Dempom TNI.

“Kami mengapresiasi kesigapan aparat Polri dan TNI dalam menangani kasus tersebut. Dan kami mengimbau BPW KKSS Papua Barat untuk tetap mengawal kasus ini sampai pengadilan menetapkan hukuman yang setimpal bagi pelaku pembunuhan sadis ini, ” demikian Jamaro, dalam siaran persnya, Jumat (15/9/15)

Dia juga mengharapkan kepada seluruh BPW dan BPD KKSS seluruh Indonesia agar tetap menjaga kedamaian dan keharmonisan.


Tag
div>