SENIN , 25 JUNI 2018

Klaim Didukung Dua Parpol, NA Goda PPP Cukupkan Koalisi

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 15 Juni 2017 00:23

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), yakin bakal meraih dukungan parpol untuk memenuhi syarat pencalonan. Dua parpol diklaim sudah oke, sementara tambahannya diharap dari PPP.

“Saat ini saya baru dapat dukungan dua parpol. Jumlah 16 kursi. Yang satu 11 kursi dan satunya 5 kursi. Jika PPP masuk jumlah 19 kursi. Saya belum berani ke PPP kalau belum cukup,” kata NA saat mengembalikan formulir di kantor PPP Sulsel, Rabu (14/6). 

NA enggan menyebutkan nama parpol yang sudah memberikan sinyal positif dukungan kepada dirinya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun awak media bisa ditebak parpol yang mengantongi kursi tersebut. 

Adapun parpol yang mengantongi 11 KURSI di DPRD Sulsel adalah Demokrat dan Gerindra. Sedangkan parpol yang mengantongi 5 kursi di DPRD Sulsel adalah PDIP. Dengan begitu bisa dipastikan NA bisa mendapat dukungan dari parpol PDIP dan Demokrat. Itu karena Gerinda berjuang untuk mengusung Ketua DPD Sulsel, Idris Manggabarani (IMB). (yad)


div>