KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care Kini Hadir di Mal PIPO

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 09 Maret 2018 06:00
Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care Kini Hadir di Mal PIPO

Kini hadir Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care di Mall Phinisi Point Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care Hadir pertama kali di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar. Perawatan Gigi Anna ini menyediakan alat-alat lengkap dengan teknologi yang canggih untuk para pengunjung.

Pemilik klinik Anna Dental Care Anna Wijaya mengatakan, masa kini perawatan gigi tak hanya persoalan kesehatan saja, namun telah menjadi trend gaya yang semakin berkembang. Perawatan gigi merupakan salah satu aspek yang menunjang penampilan diri.

“Klinik Anna Dental Care hadir pertama kali di Makassar tepatnya di Mal PIPO, klinik ini berbeda dengan klinik yang sudah ada, seperti disediakannya peralatan yang higenis dan menggunakan alat yang sekali pakai bagi para pasien,” ungkapnya, Kamis (8/3).

Dimasa sekarang, lanjut dia, perawatan gigi tak hanya persoalan kesehatan saja, namun telah menjadi trend gaya yang semakin berkembang.

“Perawatan gigi seperti membersihkan karang gigi dan memutihkan gigi sudah jadi trend anak muda sekarang. Alat yang digunakan untuk membersihkan karang gigi dan perawatan saluran akar gigi tidak menggunakan alat manual lagi,” ungkapnya.

Anna Dental Care memberikan promo bagi pengunjung di bulan Maret ini, yakni membersihkan karang gigi hanya Rp250.000, tambal gigi light cure Rp250.000 dan Bleaching Rp3000.

“Diawal pembukaan klinik ini kami beri diskon untuk para pengunjung, Kami buka mulai jam pukul 10.00 – 21.00 Wita,” pungkasnya.

General manager Mal PIPO Anggraini menambahkan, untuk pertama kalinya Anna Dental Care membuka kliniknya di Mall Phinisi Point. Hal ini membuat pihak management antusias menyambut Anna Dental Care.

“Dari segi tempat juga sangat nyaman karena menyediakan tempat khusus anak bermain , selain itu untuk para orang tua juga bisa sambil jalan-jalan jika sedang menunggu nomer antrian,” tutupnya.(*)


div>