RABU , 20 JUNI 2018

Klopp: Andai Salah Tak Cedera

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 16:30
Klopp: Andai Salah Tak Cedera

Mohamed Salah berjalan keluar lapangan.

KIEV, RAKYATSULSEL.COM – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa keluarnya Mohamed Salah akibat cedera sangat mempengaruhi performa timnya dalam partai final Liga Champions kontra Real Madrid dini hari tadi.

Salah terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-31 akibat mengalami cedera bahu usai berduel dengan Sergio Ramos. Sejak itu Liverpool seperti kehilangan nyawa permainan mereka hingga akhirnya takluk 1-3.

“Sangat buruk bagi Mo (Salah), sangat buruk bagi kami dan sangat buruk bagi Mesir. Itu bagian dari olahraga. Saya tak menyukainya dan hal seperti itu bisa terjadi,” ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi jika Mo masih bisa bermain, kita tak akan pernah mengetahuinya. Namun semua orang melihat di babak pertama kami adalah lawan yang mungkin semua orang harapkan, kami bermain bagus, kami mempertahankan bola, kami menyerang, kami menekan mereka dalam momen bagus dengan timing yang tepat, semuanya,” lanjut Klopp.

“Namun kami kalah 3-1. Saya pikir dalam 10 tahun seseorang akan berbicara mengenai bagaimana kami kalah. Itulah yang terjadi malam ini,” tukasnya.

Kegagalan ini menjadi kegagalan menang di final untuk kali ketiga Klopp selama menukangi Liverpool, setelah ia sempat gagal di final EFL Cup dan Liga Europa. (*)


div>