SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Klopp: Tak Apa Liverpool Finis di Zona Liga Europa

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 03 Maret 2017 21:09
Klopp: Tak Apa Liverpool Finis di Zona Liga Europa

int

RAKYATSULSEL.COM – Liverpool terus mendapat kritikan. Manajer Juergen Klopp pun tak lagi bisa dibilang aman karena rentetan hasil buruk sepanjang 2017. Sempat menjadi pesaing utama Chelsea, Liverpool kini terjun ke peringkat lima dan berselisih 14 poin dengan The Blues.

Banyak yang meragukan kapasitas Liverpool ketika mereka selalu mendapat hasil buruk kala menghadapi tim-tim papan bawah. Klopp pun akhirnya angkat bicara terkait tujuan klub saat ini.

“Saya sangat positif dengan segala hal. Tapi, saya tak tahu berapa lama waktu yang dimiliki di sini. Saya sudah berbicara dekat dengan pemilik dan semua baik-baik saja,” ujarnya pada konferensi pers.

“Lolos Champions League akan menjadi sukses besar bagi kami, 100 persen. Lolos Europa League, saya tak yakin itu bisa dibilang sukses, tapi itu cukup baik dan menunjukkan kami berjalan ke arah yang benar. Walau terlalu cepat untuk menentukan sukses itu, karena kami masih harus belajar sangat banyak dari kekalahan terakhir. Kami harus bangkit secepatnya,” tambah dia.

Sang manajer tak membantah bahwa lini belakang Liverpool menjadi salah satu masalah terbesar saat ini.

“Kami berubah sangat banyak, terutama di posisi bek tengah. Apakah kami terlalu banyak kebobolan? Ya jelas. Kami harus bisa memperlihatkan reaksi positif melawan Arsenal,” pungkas dia. (rap/JPG)


div>