SENIN , 15 OKTOBER 2018

KMS UNM Beri Selamat Atas Pelantikan Bupati Sinjai Terpilih

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 26 September 2018 21:26
KMS UNM Beri Selamat Atas Pelantikan Bupati Sinjai Terpilih

Sekretaris Umum Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Ismail Mahmud

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah resmi melantik bupati Sinjai terpilih A Seto Gadhista Asapa-A Kartini untuk masa bakti 2018-2023 yang dilaksanakan di Baruga Pettarani, Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Rabu (26/9).

Terkait hal itu, Sekretaris Umum Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Ismail Mahmud mengatakan pelantikan tersebut tidak hanya sebagai ceremonial tapi nantinya kita semua berharap memberikan wajah baru untuk penataan Sinjai yang lebih baik.

“Yang pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada A Seto Gadhista Asapa dan A Kartini karena telah resmi menjadi bupati dan wakil bupati di Sinjai. Tentu kita semua masyarakat Sinjai berharap dengan adanya pemimpin baru ini dapat memberikan perubahan kearah yang lebik baik nantinya,” kata Ismail.

Selain itu, mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM ini berharap bupati terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai yang lebih baik terutama dalam memberikan perhatian kepada mahasiswa Sinjai yang menempuh pendidikan di Kota Makassar.

“Semoga pada kepemimpinan Pak Andi Seto dan Ibu Kartini mampu memberikan perhatian untuk mahasiswa agar pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi lebih baik nantinya,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepan KMS UNM dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai dalam penataan lembaga kemahasiswaan baik yang ada di Kota Makassar maupun yang ada didaerah lain.

“Kami tentu juga ingin memberikan kontribusi yang kontributif dan memperhatikan lembaga kemahasiswaan agar bisa berkolaborasi membangun Sinjai,” pungkasnya. (*)


div>