JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

KMS UNM Konsisten Independen di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 27 Februari 2018 21:14
KMS UNM Konsisten Independen di Pilkada Sinjai

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Baso Husain mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Kabupaten Sinjai yang ke-454. Ia berharap, Kabupaten Sinjai dapat menjadi daerah yang contoh dalam pembelajaran politik.

“Saya ucapkan selamat untuk seluruh masyarakat Sinjai, dan memasuki tahun politik ini kita semua bisa menjadi contoh dalam pelaksanaan Pilkada yang baik. Apalagi, kan Sinjai juga akan ikut melaksanakan Pilkada,” kata Baso, Selasa (27/2).

Ia menambahkan, momentum peringatan HUT Sinjai mesti dijadikan untuk terus mempererat tali silaturahmi tanpa melihat perbedaan dukungan di Pilkada. “Ini momentum yang baik untuk menjaga silaturahmi ditengah-tengah arena Pilkada. Beda pilihan itu biasa, tapi silaturahmi tetap harus terjaga,” jelasnya.

Ia pun berharap agar seluruh mahasiswa Sinjai untuk ikut menjaga pelaksanaan pesta demokrasi di Sinjai. “Kita harus tetap menjaga persatuan sesuai dengan slogan daerah kita “Sinjai Bersatu” sehingga tidak mudah terhasut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab mencoba mencederai demokrasi di Sinjai,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kata dia, KMS UNM akan tetap menjaga independensi di Pilkada Sinjai. “Kami ingin konsisten dijalur perjuangan dan tidak berafiliasi pada kandidat manapun, menolak oknum yang mencederai demokrasi dan mendukung terjalinnya persatuan dan kesatuan untuk Sinjai yang lebih baik kedepan,” pungkasnya. (*)


Tag
div>