SELASA , 16 OKTOBER 2018

KMS UNM Silaturahmi Bersama Plt Bupati Sinjai

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 21 Juni 2018 19:43
KMS UNM Silaturahmi Bersama Plt Bupati Sinjai

Ketua dan Sekretaris KMS UNM bersama Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Formatur terpilih Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan silaturahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar di Kantor Bupati Sinjai, Kamis (21/6).

Silaturahmi tersebut dilakukan Ketua KMS UNM bersama pengurus baru periode 2018-2019 merupakan salah satu cara menjaga agar koordinasi lembaga kedaerahan dengan pemerintah daerah berjalan dengan baik.

Terkait hal itu, Sekretaris KMS UNM Ismail Mahmud mengatakan penting untuk menjaga silaturahmi dengan pemerintah daerah sebab dengan kegiatan tersebut akan bisa meminta saran dari pemerintah daerah untuk kepentingan Sinjai utamanya peran mahasiswa dalam pembangunan kedepannya.

“Kami selaku pengurus KMS UNM menganggap penting untuk melakukan silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai, selain ini memperkuat tali persaudaraan sesama juga bisa bertukar pikiran terkait permasalahan yang terjadi di Sinjai,” kata Ismail.

Sementara itu, Ketua KMS UNM Andi Gunawan Asdar mengatakan pihaknya akan terus intens melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah agar bisa mengawal permasalahan yang ada di Bumi Panrita Kitta.

“Kami ucapkan terima kasih bisa silaturahmi dan bertukar pikiran dengan pemerintah daerah karena dibukakan ruang untuk bertemu langsung, melalui momentum ini semoga kedepannya KMS UNM bisa ikut andil dalam proses pembangunan di Sinjai utamanya terkait dengan permasalahan yang ada bagi mahasiswa terkhusus di UNM Makassar,” kata Agung.

Sementara itu, Plt Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar mengatakan agar mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Sinjai dapat bisa saling menjaga dan semoga kedepannya mampu menjadi pemimpin masa depan untuk Sinjai lebih baik.

“Semoga melalui KMS UNM Mahasiswa Sinjai bisa saling menjaga karena mereka semua adalah calon pemimpin untuk Sinjai lebih baik. Sudah saatnya menjadi bagian dari proses pembangunan bangsa ini. Niat baik pengurus KMS UNM saya apresiasi karena sangat jarang mahasiswa yang punya pikiran untuk pembangunan,” pungkasnya. (*)


div>