SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

KNPI Gowa Gelar Workshop Pengembangan SDM Pemuda

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 06 September 2018 19:40
KNPI Gowa Gelar Workshop Pengembangan SDM Pemuda

Ketua KNPI Gowa, Usman Baddu

Gowa, rakyatsulsel. com—- Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa, terus berupaya meningkatkan kemampuan para kaum muda di daerah ini. Salah satunya, melalui pelatihan pengembangan sumber daya manusia (SDM) bagi pemuda.

Ketua DPD KNPI Gowa, Usman Baddu mengatakan, pelatihan ini sebagai upaya mendorong generasi muda khususnya di Gowa untuk lebih maju ke depannya.

“Kami dari DPD KNPI Gowa laksanakan pelatihan pengembangan SDM pemuda tahap pertama ini di gedung Adi Jaya pada, 7-8 September mulai pukul 15.00 yang akan dihadiri Bapak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan,” ujarnya, Kamis 6/9.

Menurut aktivis yang dikenal vokal ini, para narasumber juga telah dihubungi. “Para pemateri telah kita hunungi diantaranya, pengamat politik dan kebangsaan, Arqam Azikin. Sebagai keynote speaker, Kadisdik Sulsel, Irman Yasin Limpo, Rahman Syah, Kadispora Gowa, Fajaruddin dan Ketua MPI Gowa, Omeng Usman Jabbar. Alhamdulillah semuanya sudah siap,” pungkasnya ditemui di warkop Fadhil.(***)


Tag
div>