JUMAT , 14 DESEMBER 2018

KNPI Luwu Utara Resmi Dilantik

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 22 Juli 2018 22:30
KNPI Luwu Utara Resmi Dilantik

Pelantikan DPD II KNPI Luwu Utara di Aula hotel Bukit Indah Masamba Minggu (22/7).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Utara bakti 2017-2020, resmi Dilantik, Minggu (22/7).

Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Bukit Indah Masamba dan dihadiri KNPI DPD 1 Sulel, Sekda Luwu Utara, Ketua Kahmi, Kadispora Luwu Utara, OKP, KNPI Palopo, serta KNPI Luwu.

Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan, wujudkan perbedaan untuk selalu berkontribusi demi pembangunan kedepan karena sesungguhnya perbedaan itu dapat memberikan kekuatan ketika kita bersatu.

“KNPI selalu melihat perbedaan itu sebagai kekuatan demi menciptakan pemimpin-pemimpin yang berkualitas sehingga KNPI bisa menghasilkan generasi yang cemerlang,” ujarnya.

Senada diungkapkan oleh Ketua DPD II KNPI Luwu Utara Suharto, bahwa keberhasilan sebuah bangsa itu dilihat dari seberapa besar pemuda itu untuk selalu memikirkan kondisi pembangunan kedepan.

“Kontribusi pemuda untuk kemajuan sebuah bangsa itu sangat lah penting sehingga ketika kita ingin melihat kemajuan suatu bangsa itu dilihat dari bagaimana pemudanya saat ini,” jelasnya.

Selain itu, Sekretaris Daerah Luwu Utara Abd Mahfud mengapresiasi dengan resminya DPD II KNPI Luwu Utara sehingga kedepan bisa menjadi inovator untuk menciptakan regenerasi yang cemerlang.

“Saya sangat setuju dengan tema yang di ambil oleh DPD II KNPI Luwu Utara yaitu KNPI mengabdi, peduli, dan berkontribusi,” pungkasnya. (*)


div>